Bentuk 222 Relawan, Posisi Bapaslon Isran-Hadi Kian Menguat

Hadi: Mari Kita Terus Berjuang Bersama

0 202
Hadi Mulyadi dalam Silaturrahmi dan Konsolidasi bersama komunitas/relawan pemenangan. (foto: Lisa)
Hadi Mulyadi dalam Silaturrahmi dan Konsolidasi bersama komunitas/relawan pemenangan. (foto: Lisa)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor dan Hadi Mulyadi, semakin memperkuat posisi politik menjelang Pilkada serentak. Mereka mengumumkan bahwa 222 kelompok relawan telah dibentuk, melibatkan lebih dari 10 ribu anggota.

Pasangan ini optimis akan memenangkan 8 Kabupaten/Kota di Kaltim di Pilkada mendatang, melampaui pencapaian mereka pada Pilgub 2018, dimana mereka hanya meraih kemenangan di 5 daerah.

Hadi Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada PDIP, Partai Demokrat, serta partai-partai lain seperti Gelora, Hanura, Ummat, dan Perindo yang turut mendukung. Ia mengungkapkan pencapaian selama kepemimpinan mereka, termasuk peningkatan APBD dari Rp15 Trilyun menjadi Rp25 Trilyun, serta alokasi Rp1,3 Trilyun untuk Pendidikan.

“Ini alokasi terbesar di Indonesia, dengan rencana peningkatan menjadi Rp2,5 Trilyun dalam lima tahun ke depan,” terang Hadi dalam kegiatan Silaturrahmi dan Konsolidasi bersama komunitas atau relawan, di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga:

Isran Noor juga dipuji atas penolakannya terhadap kebijakan penghapusan tenaga honorer, yang menyelamatkan 4,8 juta tenaga honorer di Indonesia.

Selain itu, Kaltim  berhasil menerima dana kompensasi emisi karbon sebesar USD 110 Juta untuk program lingkungan, setara dengan Rp1,65 Trilyun.

Hadi menekankan hubungan harmonis dengan Isran selama 5 tahun terakhir, dan mengajak para pendukung untuk terus berjuang bersama demi kemenangan dan kemajuan Kaltim.

“Tidak pernah sekalipun beliau marah kepada saya, dan saya sangat menghormati beliau. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi saya untuk menolak permintaan beliau, untuk kembali bergandengan dalam Pilkada ini,” jelas Hadi.

Akhir kesempatan, ia mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan partai pendukung yang telah bekerja keras demi kemenangan mereka.

“Tanggal 25 nanti kita akan memulai kampanye resmi. Mari kita terus berjuang bersama demi Kalimantan Timur yang lebih maju.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 34 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!