Diduga Dibunuh, 3 Lubang Ditemukan di Tubuh Mayat Iwan

Ipda Roni : Dugaan Sementara Korban Dibunuh

0 4,924

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di kawasan Ruko Kompleks Mahakam Square, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim, Senin (22/8/2021) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Ipda Roni Wibowo menjelaskan, berawal dari seorang saksi yang melihat korban tergeletak tak sadarkan diri di kawasan tersebut, sehingga iapun berinisiatif untuk melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib.

“Jadi ada seorang saksi melaporkan jika ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak, setelah menerima laporan itu kami segera memeriksa kebenarannya. Dan setelah kami periksa, ternyata memang benar. Kami menerima laporan tersebut sekitar Pukul 00:30 Wita, dari identitas yang kami dapat korban berinisial IH (22) warga Kecamatan Sungai Kunjang,” ucap Ipda Roni saat diwawancarai awak media DETAKKaltim.Com di lokasi kejadian.

Ipda Roni melanjutkan, jika saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi dan barang bukti yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami masih mencari para saksi-saksi pendukung di tempat kejadian perkara,” lanjutnya.

Baca Juga :

Dalam pemeriksaan awal di TKP oleh Tim Inafis Polresta Samarinda, bahwa di tubuh Iwan Hadiansyah (IH) ditemukan adanya lubang di bagian dada korban.

“Dugaan sementara korban dibunuh, di bagian ketiak kanan dan kiri ada lubang dan di dada juga ada satu lubang,” terangnya.

Selanjutnya mayat Iwan Hadiansyah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie menggunakan ambulans PMI, untuk dilakukan visum.

“Penyebab pasti kematian korban masih menunggu hasil visum, kesimpulannya nanti dari pihak rumah sakit.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!