Inovasi Berlanjut, Diskominfo Kaltim Kembali Launching 3 Program

Faisal : Enam Bulan 12 Program Inovasi

0 66

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor secara resmi meluncurkan 3 program terbaru yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kaltim, di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Kamis (17/6/2021).

3 program inovasi tersebut yakni Satu Data Kaltim, e-Magazine “Habar Etam”, dan Podcast Ngobrol Pintar dan Inspiratif (Ngopi Sore). Peluncuran ditandai dengan penekanan tombol pada gawai oleh Gubernur Kaltim.

Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal menuturkan, 3 program baru ini merupakan inovasi kelanjutan dari 9 program milik Diskominfo yang sebelumnya telah diluncurkan.

BERITA TERKAIT :

“Karenanya, di bulan Keenam tahun 2021 ini sudah ada 12 program inovasi yang telah kami lakukan untuk mendukung kinerja Pemerintah Daerah terutama menuju transformasi digital. Berarti rata-rata dua program baru aetiap bulannya.” ucap Faisal.

Baca juga : 

Peluncuran program baru tersebut dilaksanakan pada kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Komunikasi dan Informatika se-Provinsi Kalimantan Timur, yang dihadiri 7 Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. (DK.Com)

Sumber : Diskominfo Kaltim

Editor   : Lukman

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!