Rakorda Kominfo Se-Kaltim Telorkan Sejumlah Rekomendasi

Kadiskominfo Kaltim Berharap Dapat Hasil Maksimal

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Salah satu hasil rekomendasi yang dihasilkan pada saat berakhirnya Rapat Koordinasi Bidang Komunikasi dan Informatika se-Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Hotel Novotel Balikpapan adalah melaksanakan Rakorda tahun depan.

“Kita sepakat akan melaksanakan kembali Rakorda tahun 2022 nanti Insya Allah di Kota Bontang, mudah-mudahan bisa terlaksana dan diikuti semua Kabupaten/Kota seperti sekarang ini. Kemudian ada juga beberapa poin penting lainnya yang disepakati Bersama,” kata Muhammad Faisal Kadis Kominfo Kaltim sesaat setelah Rakorda usai, Kamis (17/6/2021).

Sebagai penyelenggara tetap dari Diskominfo Provinsi Kaltim dan Kabupaten/Kota, yang dipilih sebagai tuan rumah nanti sebagai unsur tambahan saja untuk beberapa item acara.

“Sebagai penyelenggaranya tetap di kamilah, Diskominfo Provinsi Kaltim. Tapi di beberapa item acara tambahan nanti merupakan tanggung jawab tuan rumah, intinya kami tidak akan mempersulit Kabupaten/Kota. Mari kita sinergis bersama untuk mewujudkan Kaltim berdaulat secara digital,” lanjut Faisal.

Baca Juga ;

Iapun menyampaikan penuh harapan acara seperti akan dapat terlaksana secara rutin setiap tahunnya, dan harus dilakukan evaluasi setiap kali penyelenggaraannya.

“Saya sangat berharap acara ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan tentu saja harus dievaluasi setiap kali penyelenggaraan, supaya pada tahun depannya kita dapatkan hasil yang selalu maksimal, sehingga tidak jadi pekerjaaan yang sia-sia atau mubazir.” harap himbau Faisal menandaskan. (DK.Com)

Sumber : Diskominfo Kaltim

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!