Mahakam Run 2024 Berhadiah Rp100 Juta, Peserta Bisa Mulai Ambil Racepack

Digelar 25 Agutus 2024 di Samarinda

0 675

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Menjelang perhelatan Mahakam Run yang tinggal dua hari lagi, tepatnya pada 25 Agustus 2024, Sekretaris Penyelenggara Mahakam Run Alifia Tira mengumumkan bahwa peserta sudah dapat mengambil racepack mulai hari ini, Jum’at (23/8/2024) dari Pukul 10:00 hingga 20:00 WIB.

Pengambilan racepack akan berlanjut pada hari berikutnya, Sabtu (24/8/2024) mulai Pukul 10:00 hingga Pukul 16:00 WIB  di Hotel Harris Samarinda.

“Di luar jam tersebut, kami tidak menerima pengambilan racepack lagi,” tegas Alifia.

Mahakam Run tahun ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 Juta, untuk semua kategori lomba. Di dalam race pack, peserta akan mendapatkan berbagai item termasuk suplemen vitamin, produk-produk dari sponsor, jersey, dan nomor BIB (nomor dada).

“Selain itu, dalam momen pengambilan racepack, kami juga menjual beberapa perlengkapan olahraga dengan diskon hingga 50 persen,” ujar Alifia.

Baca Juga:

Tahun ini, Mahakam Run menghadirkan tantangan baru dengan pertama kalinya menyelenggarakan kategori half marathon (21K).

Sebelumnya, hanya tersedia kategori lari 5K dan 10K. Alifia mengingatkan para peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik, terutama dalam menjaga kesehatan menjelang acara. Peserta yang memiliki kondisi kesehatan tertentu, diminta untuk menyediakan surat keterangan sehat.

“Kami sudah menyiapkan waiver bagi teman-teman yang memerlukan, terutama bagi yang memiliki riwayat kesehatan khusus. Mengingat ada berbagai kategori, kami ingin memastikan semua peserta bisa berpartisipasi dengan aman,” bebernya.

Mahakam Run 2024 juga memperkenalkan penggunaan teknologi chip untuk pertama kalinya. Teknologi ini akan secara otomatis mencatat waktu mulai dan waktu finish peserta, menggantikan sistem manual yang biasa digunakan.

“Dengan teknologi ini, teman-teman bisa langsung melihat durasi larinya di website yang akan kami bagikan. Semua akan tercatat otomatis oleh mesin.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 55 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!