Tengah Malam, Seorang Warga Samarinda Ditangkap

Ketahuan Buang Sabu ke Selokan

0 71

Barang bukti Sabu dan barang bukti lainnya yang disita saat penangkapan. (foto: Exclusive)
Barang bukti Sabu dan barang bukti lainnya yang disita saat penangkapan. (foto: Exclusive)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Satuan Resnarkoba Polresta Samarinda, berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu-Sabu dengan menangkap satu orang pelaku di Jalan Ramania 2, RT 46, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com melalui Humas Polresta Samarinda Iptu Muhammad Rizal menjelaskan, Satuan Resnarkoba Polresta Samarinda mendapat laporan dan informasi masyarakat bahwa di alamat tersebut sering dijadikan tempat transaksi Narkotika jenis Sabu.

Menindak lanjuti laporang tersebut, Minggu 2 Juni 2024 sekitar Pukul 00:30 Wita pelapor dan saksi mencurigai 1 orang laki-laki yang sedang duduk di pinggir jalan. Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, diketahui berinisial DR.

“Ditemukan barang bukti berupa 5 poket Narkotika jenis Sabu-Sabu seberat 2,11 Gram/Brutto, yang terbalut 1 lembar tissue warna putih yang ditemukan di dalam selokan yang sebelumnya dibuang DR menggunakan tangan sebelah kanan,” jelas Rizal.

Baca Juga:

Kemudian dilakukan penggembangan di rumah bangsalan DR, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 buah kotak rokok merk Dunhill yang berisi 4 poket Narkotika jenis Sabu-Sabu seberat 1,55 Gram/Brutto di lantai kamar DR beserta barang bukti lainnya.

Atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti diamankan di Mako Polresta Samarinda, guna proses Penyidikan lebih lanjut.

Tersangka DR dijerat dengan Pasal 112 Ayat (1) dan Pasal 114 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling singkat 4 tahun paling lama 20 tahun penjara.  (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 63 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!