Bupati Kukar Luncurkan Aplikasi SIPDokTer RSUD AM Parikesit Kukar

Edi: Saya Sangat Mengapresiasi Sistem Ini

0 8

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA: Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Dokter Terintegrasi (SIPDokTer) diluncurkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aji Muhammad Parikesit, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), di ruang Auditorium Merak, Lantai 3, Rabu (22/5/2024).

Peluncuran aplikasi SIPDokTer ini merupakan langkah strategis, yang merujuk pada visi dan misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemerintah Kabupaten Kukar 2021-2026. Yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam Sektor Kesehatan.

Bupati Kukar Edi Damansyah dalam sambutannya saat peluncuruan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap inovasi SIPDokTer.

“Saya sangat mengapresiasi sistem ini (SIPDokTer). Dengan sistem seperti ini, akan membawa dampak yang sangat positif bagi pelayanan kesehatan di Kabupaten Kutai Kartanegara,” kata Edi

Baca Juga:

Edi mengatakan lebih lanjut, SIPDokTer kini telah diterapkan di beberapa poli spesialis. Seperti spesialis jantung, penyakit dalam, dan anak. Sistem ini mendapatkan pengakuan positif dari para pasien, karena mempercepat proses pelayanan.

“Harapan saya, aplikasi ini dapat di-support oleh semua pihak, dan terus konsisten dalam melakukan pelayanan kesehatan dengan nyaman dan berkualitas,” kata Edi menyampaikan harapannya.

Edi juga berharap hadirnya SIPDokTer, RSUD Aji Muhammad Parikesit dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat, efisien, dan berkualitas bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kutai Kartanegara ke depannya. (DETAKKaltim.Com/ADV Prokom)

Penulis: AG

Editor:Lukman

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!