JSS Kecamatan Babulu Diapresiasi Wabup PPU

0 52

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Mustaqim MZ, melepas peserta Jalan Santai Spektakuler (JSS) di Kecamatan Babulu, Minggu (2/4/2017).

JSS ini digelar masih dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PPU pada 11 Maret lalu.

Kegiatan ini mendapat perhatian antusias masyarakat Babulu. Sejak pagi warga sudah terlihat  berbondong-bondong mendatangi lokasi JSS yang berada di Kecamatan Babulu Darat. Bukan hanya masyarakat biasa, namun Anggota DPRD PPU Dapil Babulu, Sanusi turut hadir.

Wakil Bupati Mustaqim serahkan door price utama berupa sebuah Sepeda Motor kepada seorang pemenang. (foto : hms)

Dalam arahannya, Mustaqim MZ mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan JSS yang diselenggararakan Kecamatan Babulu tersebut. Melalui kegiatan semacam itu, sangat banyak manfaat yang langsung dapat diperoleh di dalamnya.

“Manfaat yang  dapat dirasakan adalah tentunya melalui kegiatan ini akan menjalin silaturrahmi antar sesama masyarakat khususnya di Kecamatan Babulu. Kemudian manfaat lainnya pastilah melalui JSS, akan memberikan kesehatan bagi jiwa raga kita,“ ujar Mustaqim di sela-sela kegiatan.

Ia berharap, kegiatan JSS yang diselenggarakan tersebut dapat menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HUT Kabupaten PPU, atau dalam kegiatan hari besar lainnya seperti HUT RI dan sebagainya.

“Pelaksanaan kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya di PPU ke depan, “ imbuhnya.

Selain melepas perserta JSS, Mustaqim juga secara pribadi memberikan door price utama berupa sebuah Sepeda Motor dan sebuah Kulkas.

Bukan hanya itu, sejumlah door price lainnya yang merupakan bantuan dari BUMD dan masyarakat Kecamatan Babulu juga disediakan. (Humas6/LVL)

 

(Visited 14 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!