Jelang Pemilu, Menkopolhukam Gelar Video Conference dengan Pangdam VI/Mlw

0 27

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Bertempat di ruang rapat Kapolda Kaltim, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto mengikuti kegiatan video conference yang dipimpin Menkopolhukam Jendral (purn) Wiranto, Rabu (20/3/2019).

Acara ini diikuti Kotama dan Polda serta Kepala BIN Daerah seluruh Indonesia, dan untuk wilayah Kalimantan Timur di gelar di Balikpapan, tepatnya di Polda Kaltim. Pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak digelar tepat Pukul 10:00 Wita.

Video conference yang dipimpin Menkopolhukam kali ini membahas tentang Koordinasi dan Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka dan Pemungutan Suara serta Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2019.

Hadir mendampingi Menkopolhukam pada acara ini adalah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Ketua BIN yang diwakili Wakil Ketua BIN Letjen TNI (purn) Teddy Lhaksmana Widya Kusuma, Ketua KPU Pusat dan Ketua Banwaslu Pusat.

Di wilayah Kaltim ini Pangdam VI/Mlw juga didamping Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, Kepala BIN Daerah Kaltim, para pejabat utama Polda Kaltim, Asintel Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Raffles Manurung, Asops Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Rudy Saladin dan Aster Kasdam VI/Mlw Jones Sasmita Muliawan. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!