BREAKINGNEWS! Ditabrak Truk Pengendara Motor Tewas Seketika

Ridwan : Korbannya Langsung Jatuh dan Terlindas

0 79

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pria bernama Murfat Efendi (45) meregang nyawa setelah terjatuh dari Motor dan terlindas Truk roda 6 bermuatan Ban ketika melintas di Jalan Suryanata, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Senin (16/8/2021) sekitar Pukul 17:30 Wita.

Dari informasi di lapangan, Lakalantas tersebut melibatkan Truk roda 6 bermuatan Ban dengan 4 unit Mobil dan 2 unit sepeda Motor.

Kejadian mengenaskan ini bermula saat pria tersebut mengendarai motor Honda PCX berkelir hitam, Nomor Polisi KT 2503 FZ dari arah Tenggarong menuju ke arah Samarinda.

Ridwan, salah seorang saksi yang berada di TKP menyebutkan. Saat itu, korban jalan dengan kecepatan sedang. Namun dari arah belakang tiba-tiba truk bermuatan Ban Nomor Polisi KT 9775 AK melaju kencang, dan menabrak korban hingga jatuh dan terlindas sehingga mengalami luka parah di bagian kepala.

“Truknya itu memang laju dan langsung aja menabrak beberapa kendaraan, dan yang terakhir menabrak pengendara yang pakai Motor PCX, jadi korbannya langsung jatuh dan terlindas,” ucap Ridwan kepada awak media DETAKKatim.Com saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga :

Sementara korban selamat yang mengendarai Mobil Panther Aspiadi (45) mengatakan, saat itu ia baru saja pulang kerja dari Tenggarong menuju ke rumahnya di Samarinda. Seketika dikejutkan dengan sebuah Truk, yang tiba-tiba saja menabrak bagian sisi kiri belakang Mobilnya.

“Iya, Mobil saya yang pertama kali ditabrak. Truk itu melaju dari turunan Gunung Sampah dan langsung menabrak belakang Mobil saya. Mobil saya terseret sampai 10 meter dan masuk ke lajur lawan arah. Sehabis menabrak Mobil saya, truk tersebut langsung melaju menabrak kendaraan lain di depannya,” ucapnya.

Truk berwarna merah tersebut akhirnya dapat berhenti setelah menabrak sebuah Mobil bak terbuka, tepat di simpang 4 ring road, Suryanata. Untuk menghindari amukan massa, warga langsung mengamankan supir truk ke sebuah rumah warga, sampai Kepolisian unit Lakalantas tiba di lokasi.

Atas peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Honda PCX tersebut tewas di tempat, setelah Sepeda Motornya juga turut tertabrak dan terseret cukup jauh Truk tersebut. Saat ini jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit AW Sjahranie. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!