Tim Koalisi Partai Pemenangan ISRAN-HADI Terbentuk di 4 Wilayah Kaltim

Isran Sebut Wilayah Lain Segera Dibentuk

0 93

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut 1 terus menunjukkan kemajuan signifikan dalam menggalang dukungan.

Hingga saat ini, Tim Koalisi Pemenangan untuk pasangan tersebut sudah terbentuk di 4 wilayah strategis, yaitu Kota Bontang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kabupaten Berau, dan Kota Samarinda.

Ketua Tim Pemenangan sekaligus calon Gubernur Kaltim Isran Noor menyampaikan keyakinannya terhadap kesiapan tim koalisi, yang baru saja diresmikan di 4 daerah tersebut. Kehadiran ribuan simpatisan dan relawan di setiap peresmian Tim Koalisi ini, menandakan tingginya antusiasme masyarakat untuk mendukung visi dan misinya.

“Kita menyaksikan sendiri. Dukungan dari ribuan simpatisan dan relawan di Bontang, Kutim, Berau, dan Samarinda menunjukkan betapa kuatnya keinginan masyarakat untuk bersama-sama memperjuangkan Kaltim yang lebih baik,” ungkap Isran Noor di Hotel Mesra, Rabu (2/10/2024).

Namun, penggalangan dukungan ini tidak berhenti di 4 wilayah tersebut. Isran Noor menegaskan, Tim Koalisi akan segera dibentuk di daerah-daerah lainnya.

Dalam waktu dekat, rencana pembentukan Tim Pemenangan di Kota Balikpapan, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), dan Kabupaten Paser akan segera direalisasikan.

“Kita tidak ingin ada satu wilayahpun yang tertinggal. Semua daerah harus kita rangkul agar dapat menyuarakan aspirasi mereka,” ujarnya dalam Pengukuhan Tim Koalisi Partai Pemenangan ISRAN-HADI Kota Samarinda.

Baca Juga:

Selain menyoroti pembentukan Tim Koalisi, Isran Noor juga mengingatkan para relawan dan simpatisan untuk mengedepankan kampanye yang sehat dan beretika. Ia meminta seluruh pendukung untuk tidak terjebak dalam praktik kampanye negatif, seperti menyebarkan fitnah atau menjelekkan lawan politik.

Isran menegaskan untuk tidak perlu menghabiskan energi untuk menyerang atau menjelekkan pihak lain, melainkan terus menyampaikan fakta-fakta dan capaian kinerja, agar masyarakat dapat menilai secara objektif.

Pesan tersebut seakan menegaskan komitmen pasangan nomor urut 1, untuk tetap menjaga integritas dan profesionalitas selama masa kampanye berlangsung.

Isran Noor bahkan menyebut bahwa keberhasilan timnya terletak pada bagaimana mereka mampu menyampaikan program-program serta hasil kerja nyata, yang telah diraih selama menjabat sebagai Gubernur Kaltim.

“Mari kita sampaikan apa yang sudah kita capai, sehingga masyarakat bisa melihat prestasi kita secara langsung.” tandas Isran.(DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa

Editor : Lukman

(Visited 11 times, 11 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!