Pilgub Kaltim, Isran-Hadi dan Rudy-Seno Pidato Usai Undi Nomor Urut

Isran: We Will be The Winner

0 89

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi menyampaikan harapan mereka kepada masyarakat Kaltim, usai melakukan pengundian nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Pemilihan Serentak 2024.

Isran Noor yang mendapat nomor urut 1 dalam kesempatan ini berbicara dengan semangat, menekankan bahwa Pilkada akan menjadi momen penting bagi warga Kaltim pada 27 November 2024.

“Pemilihan Kepala Daerah akan dilaksanakan tepat pada tanggal 27 November. Terima kasih. Thank you so much, we will be the winner,” ujar Isran Noor dengan optimisme tinggi.

Sementara itu, di sisi lain, Hadi Mulyadi yang selalu tampak tenang menyegarkan suasana dengan gaya khasnya selalu membawakan pantun dalam setiap kesempatan resmi. Ia menilai seni berpantun adalah warisan budaya yang harus terus dilestarikan, sehingga ia kerap menyelipkannya dalam acara-acara formal seperti ini.

Pasangan lawannya, Rudy Mas’ud dan Seno Aji, yang mendapatkan Nomor Urut 2, memilih untuk lebih menyorot pentingnya kualitas demokrasi dan menjaga suasana damai selama Pilkada.

Rudy Mas’ud berbicara soal pentingnya Pilkada sebagai wujud pesta demokrasi, yang dilakukan secara berkala setiap lima tahun sekali.

“Yang terpenting saat ini adalah, bagaimana kita menunjukkan kualitas demokrasi di Kalimantan Timur. Mari kita bersama-sama menjaga kondusivitas dan kualitas pelaksanaan Pilkada ini,” tegas Rudy.

Baca Juga:

Baca Juga:

Rudy juga mengingatkan bahwa Pilkada ini adalah ajang dari rakyat, untuk rakyat. Ia mengimbau agar semua pihak menjaga ketenangan dan kedamaian, selama masa pemilihan.

“Ini pesta demokrasi dari rakyat untuk rakyat. Kita jaga agar berjalan aman dan tenteram. Jangan lupa makan es krim. I love you warga Kaltim,” ucap Rudy berpantun mengakhiri pidatonya.

Pasangan Rudy, yakni Seno Aji juga memaparkan program unggulan mereka, dengan fokus utama pada peningkatan kesejahteraan pemuda dan pendidikan di Kaltim.

Seno Aji yang mendampingi Rudy sebagai calon Wakil Gubernur, menegaskan bahwa mereka memiliki rencana ambisius untuk memberikan pendidikan gratis kepada generasi muda di Kaltim.

“Kami sebagai generasi muda, ingin mensejahterakan Kaltim. Salah satu program kami adalah pendidikan gratis untuk semua. Jika ada yang bertanya apakah ini realistis, tentu saja ini masuk akal. Kita hanya perlu memanfaatkan anggaran secara tepat,” tutup Seno Aji.

Meskipun kedua pasangan calon saling bersaing, suasana pada acara pengundian nomor urut ini tetap berjalan kondusif, dengan fokus pada upaya bersama untuk menjaga demokrasi yang sehat di Kaltim. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 4 times, 8 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!