FUGO Hotel Samarinda dan BIG Mall Meriahkan HUT Ke-79 RI

Gelar Upacara Bendera dan Berbagai Lomba

0 649

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Manajemen FUGO Hotel Samarinda beserta manajemen BIG Mall Samarinda, menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman parkir BIG Mall, Sabtu (17/8/2024).

Upacara yang dipimpin oleh General Manager BIG Mall Samarinda Iman Sumantri berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat.

“Upacara ini menjadi salah satu cara menunjukkan rasa cinta kami terhadap tanah air, dan semangat persatuan yang selalu kami junjung” ungkap Eka Rachmajaya Putra, Asst. Marcomm Manager FUGO Hotel Samarinda.

Setelah upacara berakhir, acara dilanjutkan dengan perlombaan dan games yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara karyawan FUGO Hotel Samarinda dan BIG Mall Samarinda.

Perlombaan yang diselenggarakan melibatkan kecerdasan, kreativitas, dan semangat memeriahkan hari kemerdekaan dengan sportif. Dari Lomba Trenggiling Kardus, Lomba Cukurukuk, dan berbagai lomba-lomba lainnya.

Baca Juga:

Acara ini menjadi kesempatan bagi seluruh karyawan FUGO Hotel Samarinda dan BIG Mall Samarinda untuk bersilaturrahmi, berbagi kegembiraan dan menguatkan ikatan persaudaraan.

Diharapkan semangat Nasionalisme dan Persatuan yang dihadirkan dalam acara ini akan terus tumbuh dan menginspirasi generasi muda, untuk mencintai dan memajukan Indonesia dari segala aspek kebudayaan dan kulinernya.

“Mie Goreng Habang menjadi salah satu menu yang kami sajikan di bulan kemerdekaan ini, sebuah makanan tradisional khas Banjarmasin yang dapat anda nikmati di Mandalaya Restaurant, lantai 6 FUGO Hotel Samarinda. Dan ada menu bertema kemerdekaan lainnya dengan rasa dan ciri khas Nusantara.” kata Eka menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 43 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!