Ketua DPRD Kutim Tutup Turnamen Sepak Bola Usia Dini Ramadhani Cup II

Joni Harap Anggota DPRD Lain Bisa Menggelar di Dapil Masing-Masing

0 26

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Joni, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Usia Dini Ramadhani Cup II, di Lapangan Swarga Bara kawasan Town Hall Sangatta Utara, Sabtu (22/6/2024).

Joni memberikan apresiasi kepada Bapak Ramadhani atas inisiatifnya, dalam mengadakan Turnamen Sepak Bola Usia Dini (TSUD) Ramadhani Cup II. Ia menekankan pentingnya dukungan terhadap generasi muda dalam bidang olahraga, khususnya Sepak Bola.

“Kita wajib bersyukur kepada Bapak Ramadhani, karena sangat memikirkan adik-adik atau anak muda kita. Tadi saya sempat berbincang, latihannya tetap semangat. Insya Allah, tahun depan ada lagi,” ujar Joni.

Joni juga berharap agar contoh yang diberikan oleh Ramadhani, bisa diikuti oleh anggota DPRD lainnya di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Ia mendorong agar turnamen serupa dapat diselenggarakan di Kecamatan-Kecamatan lain, sehingga anak-anak dan remaja bisa terus semangat berlatih Sepak Bola.

“Saya berharap juga ke depan teman-teman DPRD, di Dapil masing-masing atau di Kecamatan masing-masing, bisa mengikuti contoh dari Pak Ramadhani. Sehingga nanti bisa mengadakan di Kecamatan-Kecamatan tempat mereka tinggal. Ini harapan kita agar adik-adik kita semangat untuk latihan dan bermain Bola,” ucapnya.

Baca Juga:

Politisi PPP ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, dan mendukung terselenggaranya turnamen ini. Ia juga mengapresiasi semangat dan antusiasme para peserta, yang datang dari berbagai daerah.

“Saya ucapkan sekali lagi terima kasih atas partisipasi bapak-bapak, ibu-ibu, dan adik-adik sekalian yang datang dari jauh. Semoga perjalanan pulang nanti selamat sampai tujuan.” kata Joni menandaskan. (DETAKKaltim.com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 27 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!