WSL Nias Pro 2024, Winter Vincent Juara Category Men’s

Juara WSL Nias Pro 2024 Diborong Peselancar Australia

0 58
Winter Vincent dan Josh Kerr. (foto: Exclusive)
Winter Vincent dan Josh Kerr. (foto: Exclusive)

DETAKKaltim.Com, NIAS SELATAN: Babak final World Surf League (WSL) Nias Pro 2024 QS 5000, mencatatkan sejarah baru dalam dunia selancar. Winter Vincent, peselancar muda asal Australia, berhasil merebut gelar juara setelah mengalahkan rekan senegaranya Josh Kerr, dalam pertarungan yang memukau para penonton, Kamis (13/6/2024).

Winter Vincent menunjukkan kelasnya dengan mencatatkan skor akhir 18.46, menjadikannya sebagai juara Nias Pro 2024.

Dalam final yang berlangsung menegangkan, Vincent menampilkan total tujuh wave, dengan rincian skor: 1.17, 3.00, 6.43, 3.60, 3.43, 9.63, dan 8.83. Dua wave terakhir yang mencatat skor 9.63 dan 8.83 menjadi penentu kemenangan Vincent, menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam menaklukkan ombak besar di Pantai Nias.

Di sisi lain, Josh Kerr juga memberikan penampilan yang tak kalah impresif. Dengan total skor 15.33, Kerr meraih posisi kedua setelah melalui enam wave dengan poin: 1.45, 5.17, 6.82, 8.50, dan 2.90. Meskipun demikian, usaha Kerr untuk mengejar ketertinggalan gagal di wave terakhir, di mana ia hanya mencatatkan skor 2.90.

Baca Juga:

Kemenangan Vincent di Nias Pro 2024, menjadi bukti nyata dari ketangguhannya dan dedikasinya terhadap olahraga selancar. Dalam beberapa tahun terakhir, Vincent telah menunjukkan perkembangan pesat, dan kemenangan ini menegaskan posisinya sebagai salah satu Peselancar muda terbaik di dunia.

meski harus puas di posisi kedua, Josh Kerr tetap memberikan apresiasi kepada Vincent. Kerr yang dikenal sebagai salah satu peselancar paling berpengalaman, mengakui keunggulan Vincent dalam memanfaatkan setiap peluang di atas ombak.

Nias Pro 2024 tidak hanya menjadi panggung bagi para peselancar untuk menunjukkan keterampilan mereka, tetapi juga menjadi bukti bahwa persaingan sehat dan semangat sportifitas tetap terjaga di antara para atlet. Para penonton yang hadirpun disuguhkan dengan aksi-aksi spektakuler, yang tak terlupakan.

Dengan berakhirnya Nias Pro 2024, Winter Vincent tidak hanya membawa pulang trofi juara, tetapi juga inspirasi bagi para peselancar muda di seluruh dunia.

Kemenangan ini diharapkan menjadi awal dari lebih banyak prestasi di masa depan bagi Vincent, dan juga meningkatkan pamor kompetisi selancar internasional di Indonesia. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis MC Nias Pro 2024

Editor: Lukman

(Visited 51 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!