WSL Nias Pro 2024, Peselancar Indonesia Joi Satriawan Tembus Quarterfinals

Quarterfinals Didominasi Peselancar Australia

0 50

DETAKKaltim.Com, NIAS SELATAN: Hari kelima Nias Pro 2024 di Pantai Sorake, Nias Selatan, menghadirkan babak Round of 16 kategori pria yang penuh aksi menegangkan. Dari delapan Heat yang berlangsung, sejumlah peselancar menampilkan performa luar biasa dan memastikan tempat mereka di perempat final.

Heat 1, dimenangkan Josh Kerr dari Australia dengan skor 17.24, yang mengantarkannya ke Quarterfinals – Heat 1. Rekannya, Axel Curotta, mencatatkan skor impresif 16.80 dan akan bersaing di Quarterfinals – Heat 2. Zane Assink (15.26) dan Joh Azuchi (5.37) harus tersingkir.

Heat 2, menegaskan dominasi Australia dengan Kyuss King yang meraih 14.43 poin dan melaju ke Quarterfinals – Heat 2. Tully Wylie dengan skor 12.67 akan berlaga di Quarterfinals – Heat 1. Xavier Huxtable (12.07) dan Jin Suzuki (7.60) harus mengakhiri perjuangan mereka.

Heat 3, disorot oleh performa gemilang Winter Vincent dari Australia dengan skor tertinggi 18.54, membawanya ke Quarterfinals – Heat 3. Made Joi Satriawan dari Indonesia dengan skor 13.43 berhasil masuk ke Quarterfinals – Heat 4. Nathan Monchet (9.67) dan John Mark Tokong (2.50) harus tereliminasi.

Heat 4, menampilkan persaingan sengit antara peselancar Jepang dan Indonesia. Riaru Ito memukau dengan skor 17.60, mengamankan tempat di Quarterfinals – Heat 4. Shohei Kato dari Jepang melaju ke Quarterfinals – Heat 3 dengan 15.43 poin. Bronson Meydi (14.70) dan Oney Anwar (13.93) dari Indonesia harus tersingkir.

Baca Juga:

Dengan hasil ini, delapan peselancar terbaik siap bertarung di perempat final. Berikut adalah pembagian heat di perempat final:

Quarterfinals – Heat 1:

  • Josh Kerr (Australia)
  • Tully Wylie (Australia)

Quarterfinals – Heat 2:

  • Axel Curotta (Australia)
  • Kyuss King (Australia)

Quarterfinals – Heat 3:

  • Winter Vincent (Australia)
  • Shohei Kato (Jepang)

Quarterfinals – Heat 4:

  • Made Joi Satriawan (Indonesia)
  • Riaru Ito (Jepang)

Babak perempat final ini diprediksi akan semakin seru dan kompetitif, dengan para peselancar berbakat siap menunjukkan kemampuan terbaik mereka di gelombang Pantai Sorake. Para penggemar selancar di seluruh dunia dapat menantikan aksi spektakuler di babak selanjutnya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis MC Nias Pro 2024

Editor: Lukman

(Visited 46 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!