Ketua DPRD Kutim Bocorkan Agenda Juni 2024

Joni: Akan Digelar Empat Kali Paripurna

0 50

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) menggelar Rapat Kerja Badan Musyawarah (Banmus) dipimpin Ketua DPRD Kutim Joni, di Ruang Rapat DPRD, Senin (3/6/2024).

Pada rapat yang dihadiri Sekretaris DPRD dan anggota Banmus itu terungkap, DPRD Kutim dihadapkan beberapa agenda besar yang harus diselesaikan selama satu bulan ke depan.

Ketua DPRD Kutim Joni yang memimpin jalannya Rapat Banmus mengatakan, ada 4 item dalam penyusunan jadwal yang akan dilaksanakan ke depan.

“Itu ada Rapat Paripurna terkait penyampaian nota penjelasan pemerintah terhadap rancangan Peraturan Daerah, tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023,” beber politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim itu.

Baca Juga:

Selain dari pada itu, lanjut Joni, nantinya juga ada beberapa hearing. Diantaranya hearing tanggapan Koperasi, dan tanggapan pemerintah mengenai permasalahan yang ada di masyarakat.

“Setelah itu semua, baru agenda pelaksanaan Pansus (Panitia Khusus). Untuk Pansus itu pembahasannya rentetan dari LHP, LKPJ, sama pertanggungjawaban itu semua dan APB juga. Baru setelah itu semua selesai, baru kita pembahasan Perubahan (APBD-red).” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 43 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!