Bupati Kutim Apresiasi Turnamen Voli Dandim 0909/KTM Cup 2023

Ardinsyah: Saya Sangat Salut Pada Dandim

0 359

DETAKKaltim.Com, SANGATTA: Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi Turnamen Voli Dandim 0909/KTM Cup 2023 yang diadakan Dandim 0909/KTM di Lapangan Koramil 0909-01 Sangatta.

“Saya sangat salut pada Dandim yang mengadakan kegiatan tersebut. Saya lihat akhir pekan ini animo warga Sangatta sangat tinggi, dikarenakan ramai-ramai menonton Turnamen Voli di Lapangan Koramil Sangatta Utara,” ujar Ardiansyah, Selasa (23/5/2023).

Bagaimana tidak, turnamen ini ternyata menarik minat salah satu Timnas Voli Indonesia yang memperkuat tim kebanggaan Kota Bontang, yang mengikuti pertandingan di Kutim.

Baca Juga:

Terbukti, timnya keluar sebagai pemenang dari Tim Bola Voli Putra Ayris dari Bontang yang menang 3 set langsung. Salah satu Pemain Timnas memperkuat Tim Bola Voli Putra Ayris Permainan yang sangat baik, sehingga pemain lokal dapat melihat secara langsung teknik pemain Timnas.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia Dandim 0909/KTM Cup 2023, dan semoga menjadi model pengembangan Bola Voli yang ada disini,” ungkap Ardiansyah.

Tim Voli Kodim 0909/KTM juara Danrem 091 ASN Cup di Samarinda. Melihat keberhasilan ini, akhirnya Pemerintah Daerah Kutim akan menggelar pertandingan serupa.

“Insya Allah akan diadakan Bupati Cup untuk Pertandingan Bola Voli.” tutup Ardiansyah. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/Adv.Diskominfo Kutim

Editor: Lukman

(Visited 78 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!