Bupati Kutim Terima Penghargaan dari Kementerian Desa

Ardiansyah: Penghargaan baru untuk Kutim

0 451

DETAKKaltim.Com, SANGATTA: Dengan ketekunannya mendukung upaya pembangunan daerah, Bupati Kutai Timur (Kutim) diganjar penghargaan dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia (Mendes PDTT RI).

Ardiansyah menerima Penghargaan Piagam Lencana Bakti Transmigrasi dari Mendes PDTT pada kegiatan pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional Transmigrasi tahun 2023, yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sudirman Latif di Graha Saba Pramana UGM, Selasa (16/5/2023).

Baca Juga:

Penghargaan tersebut baru diterima Ardiansyah di ruang kerja Bupati Kutim, Senin (22/5/2023). Ia mengaku sangat bersyukur akan penghargaan yang disematkan kepadanya.

“Alhamdulillah, ini menjadi penghargaan baru untuk Kutim. Semoga ke depan bisa semakin baik lagi,” harap orang nomor satu di Kutim itu.

Penghargaan tersebut diberikan karena komitmen baik dari Pemerintah Kutai Timur, dalam mendukung program nasional, salah satunya transmigrasi. Lencana Bakti Transmigrasi dapat diraih karena indeks kawasan transmirasi berstatus mandiri. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/Adv.Diskominfo Kutim

Editor: Lukman

(Visited 182 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!