Lapangan PONI Selesai Renovasi, Anggota DPRD Balikpapan Bersyukur

Alwi : Alhamdulillah, Semua Kita Lakukan Untuk Yang Terbaik

0 150

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Sarana Lapangan PONI di wilayah Balikpapan Barat telah direnovasi dengan kualitas yang sangat menunjang bagi warga masyarakat Balikpapan, untuk melakukan latihan yang serba memadai.

Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Alwi Alqadri menyampaikan, dengan adanya Lapangan PONI yang sekarang ini tentu warga masyarakat Balikpapan bisa melakukan latihan dengan lebih semangat, melihat dan merasakan kenyamanan di Lapangan PONI yang sekarang ini.

“Sebentar lagi akan memasuki yang namanya Liga II, dulu Persiba disaat ingin latihan diusir tapi sekarang Persiba Balikpapan dapat melakukan latihan di Lapangan PONI tersebut dengan gratis tanpa dipungut biaya,” jelas Alwi, Rabu (24/8/2022).

Persiba Balikpapan sudah merasakan Lapangan PONI yang kondisi sekarang ini dengan gratis. Persiba Balikpapan akan diberikan latihan gratis pada awal, kemudian selanjutnya akan diberikan diskon 70%. Hal ini karena Persiba Balikpapan adalah aset Pemerintah Kota, yang harus didukung bersama.

“Dengan kondisi yang sekarang ini, antusias warga untuk bermain di lapangan baru ini antri untuk bermain Bola. Meskipun dengan dikenakan tarif sewa, namun ada kepuasan tersendiri bagi anak muda untuk menikmati kenyaman disaat latihan,” ujar Alwi.

Lapangan PONI jauh lebih baik dari sebelumnya, kata Alwi lebih lanjut, meskipun belum ideal namun cukup luas digunakan dengan ukuran sekarang 93 X 53 Meter.

Baca Juga :

“Untuk melakukan hal yang positif memang harus dijalani dengan pro dan kontra di masyarakat, tetapi pada ujungnya masyarakat bisa merasakan dengan melihat kondisi yang sekarang ini,” sambung politisi Partai Golkar ini.

Alwipun bersyukur dengan kondisi saat ini, karena animo masyarakat untuk menggunakan Lapangan PONI untuk latihan sudah terlihat dari antrian yang ada.

“Alhamdulillah semua kita lakukan untuk yang terbaik, bukan merusak keadaan yang semula. Tapi dikondisikan dengan keadaan yang lebih baik lagi, antusias warga untuk latihan rela harus antri untuk bermain. Bahkan jauh hari sebelumnya, sudah ada yang pesan duluan.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!