Keren! Mitra Kukar Rekrut Eks Liverpool

0 47

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Setelah sebelumnya menyatakan enggan terlalu memikirkan perekrutan Marquee Player, Mitra Kukar akhirnya resmi memperkenalkan pemain Marquee Player mereka pada Senin (17/4/2017). Meski lamban, tapi pemain yang didatangkan bukanlah pemain biasa.

Adalah eks Liverpool, Valencia, Juventus, dan PSG, Muhammed Sissoko yang direkrut tim Naga Mekes untuk mengisi slot pemain Marquee Player. Gelandang kelahiran Perancis tersebut diproyeksikan akan bertandem dengan Bayu Pradana di lini tengah Mitra Kukar.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menegaskan, kehadiran Sissoko di timnya bukan merupakan pembelian panik serta sikap latah karena tim lain berbondong-bondong merekrut Marquee Player.

“Sissoko kita datangkan bukan karena ikut-ikutan tim lain yang mendatangkan Marquee Player, Sissoko kita datangkan meski merknya Marquee Player, tapi murni karena kebutuhan tim untuk mengarungi Liga 1,” tegas Jafri.

kedatangan Sissoko sendiri memang sudah terlambat mengingat liga sudah berjalan, dan Mitra sendiri sudah melakoni satu laga berbuah kekalahan dari Barito Putra. Untuk itu Sissoko diharapkan tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya bermain Yogi Rahardian cs.

“Mudah-mudahan Sissoko cepat beradaptasi dengan pemain yang sudah lama di sini dan begitu sebaliknya. Bagaimana pun Sissoko adalah pemain yang punya kualitas Eropa dan dunia, jadi nantinya akan banyak hal-hal baru yang akan terjadi,” lanjut Jafri.

Baca juga : Nyaman di Mitra, Bayu Pradana Tolak Arema dan Sriwijaya FC

Sissoko sendiri langsung ikut berlatih penuh bersama rekan barunya pada Senin sore. Meski belum dalam kondisi fisik yang baik, Sissoko tampak antusias melahap porsi latihan yang diberikan tim pelatih.

Sementara itu kehadiran Sissoko semakin menyemarakkan Liga 1 musim ini karena sebelumnya beberapa pemain jebolan liga Eropa telah lebih dulu bergabung dengan tim asal Indonesia. Lebih khusus, Sissoko akan bereuni dengan jebolan Liga Inggris lain seperti Essien, Charlton Cole, dan Peter Odemwingie. (Ahmad)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!