Ibrahimovic Cocok Bermain di Klub London Ini

0 51

DETAKKaltim.Com, PARIS : Ke mana Zlatan Ibrahimovic bakal berlabuh di musim 2016–2017 memang masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya hingga kini, pemilik julukan Ibracadabra itu masih belum juga buka suara terkait klub yang akan dibelanya musim depan.

Padahal sejumlah klub papan atas Eropa macam Chelsea, Arsenal, Liverpool, AC Milan, Inter Milan, Manchester United hingga West Ham United sudah terang-terangan tertarik menampung Ibrahimovic di bursa transfer musim panas 2016.

Bahkan West Ham disebut-sebut sebagai kandidat yang cukup kuat sebagai klub selanjutnya Ibrahimovic di musim depan. Terlebih, klub asal London itu sendiri memang membutuhkan pemain seperti Ibrahimovic untuk mengangkat reputasinya di persepakbolaan Inggris.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan pemain West Ham, Dean Ashton. Ia menilai bahwa tipikal bermain yang dimiliki oleh kapten Timnas Swedia itu bakal sangat cocok dengan West Ham.

“Ya, saya mendengar mengenai rumor itu (ketertarikan West Ham kepada Ibrahimovic), dan saya berharap rumor itu benar-benar terjadi,” ucap Ashton, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Kamis (6/4/2016).

“Sebab saya merasa bahwa tipikal Ibrahimovic serta West Ham memiliki kesamaan, sehingga itu akan menjadi perpaduan yang sangat luar biasa untuk disaksikan. Saya juga merasa Ibrahimovic adalah jenis pemain yang sangat mudah mendapatkan cinta dari para pendukung The Hammers,” tuntas pria berusia 32 tahun tersebut. (Sumber:Okezone.com)

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!