Rapur Ke-9 DPRD Kaltim, Agenda Penyampaian Hasil Reses

Ketua DPRD Berharap Semua Laporan Reses Dapat Diakomodir

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Rapat Paripurna (Rapur) Ke-9 digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, di Gedung Utama (B) Kantor DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Samarinda, Senin (13/3/2023).

Rapur dipimpin Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud atau kerap disapa Hamas atau Mas’ud, didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, Seno Aji, dan Sigit Wibowo.

Penyampaian Hasil Laporan Reses atau aspirasi masyarakat anggota DPRD Kaltim masa sidang I 2023, jadi salah satu agenda yang digelar dalam Rapur. Oleh karenanya, diharapkan Mas’ud, seluruh reses dapat terakomodir.

“Saya berharap semua Laporan Rreses dapat diakomodir dalam penyusunan anggaran, sebagai bentuk tanggungjawab Pemprov dan DPRD Kaltim khususnya kepada masyarakat,” terang Mas’ud kepada seluruh anggota DPRD Kaltim dan awak media.

Baca Juga:

Rangkaian kegiatan Rapur kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hasil Laporan Reses anggota DPRD Kaltim, kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim.

“Setelah seluruh perwakilan Dapil menyampaikan hasil reses dan penyerahan hasil resesnya, maka dilanjutkan dengan tanggapan dari Gubernur Kaltim atau yang mewakili,” ujarnya.

Dalam menyampaikan hadil reses, perwakilan masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) diawali Yenni Eviliana yang berasal dari Dapil Kabupaten PPU dan Kabupaten Paser. Berlanjut dengan Marthinus dapil Kubar dan Kabupaten Mahakam Ulu, hingga Ismail dapil Kota Bontang, Kutim, dan Berau. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa/Adv.DPRD Kaltim

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.