PW KAMMI Kaltimtara Tuntut Perbaikan Layanan Perumdam Tirta Kencana Samarinda

Respon Keluhan Warga Samarinda

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kaltimtara menuntut perbaikan pelayanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Samarinda.

Dalam rilis Persnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Minggu (4/12/20220. Ketua PW KAMMI Kaltimtara Ahmad Imam Syamsuddin menyampaikan, dalam beberapa hari terakhir Kota Samarinda mengalami masalah dalam distribusi air di Ringroad 1-3, Jalan Abdul Wahab Syahrani.

“Jika masalah ini menjadi berkepanjangan, tentu akan menjadi dampak yang buruk kepada kehidupan masyarakat di Kota Samarinda,” kata Ahmad.

Baca Juga :

Ahmad memandang perlunya keseriusan Perumdam dan Pemkot Samarinda dalam menangani masalah ini.

“PW KAMMI Kaltimtara mengajak seluruh pihak dalam hal ini Pemkot Samarinda, Perumdam Samarinda, dan DPRD Kota Samarinda untuk memecahkan masalah ini. Agar masyarakat Kota Samarinda tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih dan layak pakai,” tegasnya.

KAMMI Kaltimtara menuntut perbaikan pelayanan air bersih dari Perumdam Tirta Kencana Samarinda, yang masih kurang maksimal dalam melayani kebutuhan air bersih untuk masyarakat Kota Samarinda.

Selain menuntut Perumdam Tirta Kencana memperbaiki layanan distribusi air bersih kepada masyarakat Kota Samarinda, KAMMI Kaltimtara juga menuntut agar dievaluasi Perumdam Tirta Kencana yang selama ini, ia nilai kurang maksimal dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Samarinda.

PW KAMMI Kaltimtara juga menuntut agar pemerintah dan DPRD Kota Samarinda, mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Menuntut pemerintah dan DPRD Kota Samarinda untuk mendengarkan aspirasi dan memperbaiki tata kelola Perumdam Tirta Kencana, dalam melayani masyarakat Kota Samarinda dalam pemenuhan kebutuhan air bersih di Kota Samarinda.” tandas Ahmad dalam tuntutannya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor    : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.