Karmuji, Pelatih di Balik Sukses Atlet Korfball Berau Raih 4 Medali Emas

Prestasi Gemilang Atlet Korfball Berau di Porprov VII Kaltim 2022

DETAKKaltim.Com, TANJUNG REDEB : Kabupaten Berau patut berbangga karena salah satu Cabang Olahraga (Cabor) andalannya yaitu Cabor Korfball pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim 2022 ini berhasil menjadi juara Umum dengan menyabet 4 Medali Emas. Hasil tersebut tidak lepas dari tangan dingin seorang pelatih yang bernama Karmuji.

Pada Porprov tersebut, para atlet Korfball Berau dibawah asuhan Coach Karmuji berhasil meraih 4 Medali Emas pada nomor K4 dan K8 Indoor serta K4 dan K8 Beach Korfball.

Coach Karmuji yang juga merupakan anggota TNI AD saat ini berdinas di Kodim 0902/Berau, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0902/Berau Letkol Inf Dony Fatra SE yang telah memberikan dukungan dan kesempatan padanya untuk terlibat pada kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Komandan Kodim 0902/Berau yang telah memberikan dukungan dan kesempatan untuk terlibat pada kegiatan ini,” kata Karmuji, Minggu (4/12/2022).

Baca Juga :

Tidak lupa Coach Karmuji juga mengapresiasi semangat juang dan daya juang yang tinggi atlet-atlet Korfball Berau, sehingga mampu meraih 4 Medali Emas.

Karmuji merupakan salah seorang pelatih Korfball yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Korfball Kaltim, prestasi yang paling fenomenal adalah ketika membawa Korfball Kaltim Juara Nasional berturut-turut di tahun 2018 dan 2019. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Her

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.