Wakil Rakyat Asti Mazar Berjuang Realisasikan Aspirasi Warga Kutim

Perbaikan Jalan Masih Dominasi Usulan Warga Dalam Reses

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) Asti Mazar siap berjuang di balik kursi legislatif, demi merealisasikan usulan dan aspirasi masyarakat.

Demikian disampaikan langsung Asti Mazar saat menggelar Reses II anggota DPRD Kutim di 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Teluk Pandan, Kecamatan Rantau Pulung, dan Kecamatan Sangatta Selatan beberapa waktu lalu.

Sebagai orang yang terpilih dan dipercaya masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II untuk duduk di kursi legislatif, Asti Mazar tidak akan pernah melupakan konstituennya di Dapil II yang meliputi Kecamatan Kecamatan Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Rantau Pulung, dan Bengalon.

Reses Kedua di 2022 yang digelar Asti kali ini, turut dihadiri Ketua RT di wilayah masing-masing serta Babinsa dan Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, juga sejumlah ibu-ibu pengajian.

Pantauan DETAKKaltim.Com, ada beberapa usulan serta aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses Asti. Di antaranya perbaikan saluran irigasi, jalan, baik akses jalan pertanian, maupun jalan pemukiman penduduk, serta permintaan masyarakat terkait pendidikan dan ekonomi.

Baca Juga :

Menanggapi beberapa usulan tersebut, Asti Mazar menegaskan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan usulan konstituennya. Baik melalui dana aspirasinya, maupun langkah koordinasi ke Dinas terkait supaya dapat terealisasi.

“Semua pokok pikiran dan aspirasi masyarakat Dapil II ini, akan kami tampung dan segera ditindaklanjuti. Atas kesediaan bapak dan ibu sekalian hadir di reses ini, saya ucapkan terima kasih,” ucap Asti.

Politisi muda Partai Golkar itu juga berharap pertemuan-pertemuan selanjutnya tetap dapat terjalin, melalui ajang silaturrahmi.

“Saya juga berharap, pertemuan dan tukar pikiran seperti ini bisa terus dilakukan. Tidak hanya di acara reses saja. Anggap saja mempererat silahturahmi.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.