Legislator Kutim Dukung Pemberian Bonus Atlet Peraih Medali Porprov

Novel : Kami Mendukung Atlet Peraih Medali Diberi Bonus

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Novel Tyty Paembonan, mendukung pemberian bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur 2022.

“Kami mendukung atlet peraih medali diberi bonus, karena mereka telah membawa harum nama daerah melalui olahraga tingkat Kaltim,” ujar Novel kepada DETAKKaltim.Com, Jum’at (26/11/2022).

Menurut politisi Partai Gerindra ini, selain mengharumkan nama daerah. Perjuangan atlet juga harus diperhatikan, karena mereka sudah berjuang maksimal sesuai cabang olahraga yang diikuti dan berhasil meraih prestasi.

Baca Juga :

Di sisi lain, pembinaan terhadap atlet yang bersangkutan dapat semakin ditingkatkan sehingga mampu untuk meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi, dan bisa membawa harum nama Kutim maupun Kaltim.

 “Intinya mereka layak mendapatkan bonus, soal besarannya dibicarakan dengan Pemkab disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” ucap Tyty.

Sebelumnya, Bupati Kutim Ardiansyah melepas kontingen atlet Kutim yang siap mengikuti Porprov Kaltim tahun 2022 di Berau.

“Kami minta seluruh atlet menjaga semangat juang dalam bertanding, dan menjunjung tinggi sportivitas.” ujar Bupati saat melepas ratusan atlet tersebut. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.