Perayaan HUT Ke-36 FKKJT Balikpapan Dihadiri Wakil Ketua DPRD

Tanpa Dihadiri Wali Kota, Perayaan Dirangkai Hari Pahlawan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Ke-36 yang dilaksanakan di Balcony Ocean Square Pasar Baru, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan begitu meriah, Minggu (20/11/2022).

Selain disuguhkan hiburan kedaerahan, terlihat tamu undangan dari kalangan pejabatpun ikut meramaikan kegiatan kali ini.

Mengusung tema “Dengan Kepahlawanan, FKKJT Kota Balikpapan 36 Tahun Bersinergi Dengan Elemen Masyarakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia. HUT Ke-36 kali ini dirangkai dengan peringatan Hari Pahlawan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Kantor Kesbang Pol Sugianto mewakili Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Wakil Ketua DPRD Budiono, Forkopimda, Ketua FKPB Sugito, serta Ketua Paguyuban se-Balikpapan dan anggota Paguyuban.

Kandati kegiatan tersebut sangat meriah, namun masyarakat yang tergabung dalam FKKJT sedikit merasa kecewa, karena tidak hadirnya Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang hanya diwakilkan.

Baca Juga :

Masyarakat FKKJT Balikpapan, berharap dalam kegiatan puncak HUT Ke-36 FKKJT dihadiri Wali Kota Balikpapan.

Hal tersebut disampaikan Budiono yang juga menjawabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Balikpaan . Selaku masyarakat yang tergabung dalam FKKJT, ia berharap kehadiran Wali Kota Balikpapan untuk berbagi suka bersama FKKJT pada hari HUT Ke-36.

“Dalam perayaan HUT Ke-36 FKKJT yang dirangkai peringatan Hari Pahlawan, tidak dihadiri Wali Kota Balikpapan, hanya diwakilkan,” kata Budiono.

Lebih lanjut Budiono menjelaskan, masyarakat FKKJT yang hampir 40 persen lebih tinggal di Kota Balikpapan mengharapkan kehadiran Wali Kota Balikpapan.

“Sebenarnya kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Wali Kota, namun sangat disayangkan beliau berhalangan hadir,” ucap Budiono usai mengikuti kegiatan HUT FKKJT.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap ke depannya Wali Kota Balikpapan dapat menghadiri kegiatan-kegiatan seperti ini guna lebih membaur lagi dengan masyarakat, dan mempererat tali silaturrahmi khususnya dengan masyarakat FKKJT.

“Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, khususnya FKKJT. Mudah-mudahan HUT berikutnya dapat dihadiri Wali Kota Balikpapan.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.