Distributor Ban FDR Launching Aplikasi FdrTire di Balikpapan

Asep : Ban FDR Terbaru Velo Grip dengan 4 Keunggulan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : CV Delta Chandra Partsindo selaku Distributor Ban FDR menggelar Launching Aplikasi FdrTire bersama Club Motor Ring 12 di Balga’s  Cafe & Resto Balikpapan Baru, Sabtu (19/11/2022) malam.

Launching Aplikasi FdrTire dan Tipe Baru Ban FDR VELO GRIP juga menghadirkan 4 komunitas pencinta motor. Masing-masing pencinta motor Scoopy, Vespa, Genio, dan Vario.

Ban FDR merupakan salah satu merk Ban yang berkualitas terbaik, dan PT Suryaraya Robberindo Industries (SBI) adalah salah satu perusahaan di dalam group Astra yang mendistribusikan Ban merk FDR di Indonesia.

PT SBI sendiri diketahui sebagai salah satu perusahaan Industri Ban motor yang telah berdiri sejak tahun 1991, dan produk Ban teranyar merk FDR ini telah dijual bebas di pasaran.

Sesuai dengan budaya Astra yang mengutamakan kwalitas, PT SBI berkomitmen menghadirkan Ban bermutu bagi konsumen, salah satunya dengan menghadirkan Ban terbarunya Ban FDR VeloGk.

Senior Vice Presiden (SVP) FDR Balikpapan Asep mengatakan, PT SBI telah mengeluarkan Ban FDR terbaru Velo Grip dengan 4 keunggulan.

Pertama, Intermediate Coumpond yang memberikan daya cengkeram yang lebih baik untuk penggunaan harian yang menginginkan performa lebih.

Kemudian, Touring Tire didesain dengan kemampuan jelajah yang tinggi, cocok untuk sport Turing. Progresif TWI indikator keausan Ban progresif yang memberikan peringatan dini, dan Multi Step Pattern meningkatkan kestabilan dan daya cengkeram.

“Ban FDR VeloGrip memiliki Size dan Rims yang berbeda dari 100/90 dan 110/90,” ungkap Asep.

Baca Juga :

Selain mengenalkan produk Ban FDR VeloGrip, jelas Asep lebih lanjut, ia juga mengatakan konsumen diberikan kemudahan dengan menghadirkan inovasi baru di era teknologi yang dinamakan Aplikasi Mobile FDR Tire.

“Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store,” imbuh Asep.

Iapun mengungkapkan, kelebihan dari aplikasi Mobile FDR Tire ini jika internetnya tidak berfungsi maka aplikasi ini tetap berjalan.

“Aplikasi ini dilengkapi dengan informasi seputaran Ban seperti FDR Tire, teknologi, Tire Knowledge dan Tire Usage and Safety.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.