BREAKINGNEWS! Tri, ABK TB Max 01 Ditemukan Tewas di Sungai Sesayap

Tri Dilaporkan Terpeleset dan Jatuh

DETAKKaltim.Com, MALINAU : Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Tri Marsudiono (29) yang dilaporkan jatuh dari Tubboat (TB) Max 01 di Sungai Sesayap, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (1/8/2022) Pukul 10:30 Wita.

Sayangnya, saat ditemukan Tri Marsudiono sudah tidak bernyawa lagi. Mayatnya ditemukan sejauh 1,2 NM dari lokasi kejadian (LKP).

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi MD (Meninggal Dunia) sejauh 1,2 NM dari LKP dengan koordinat 03° 37′,891″ N 116° 41′,032″ E,” ungkap Syahril, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Tarakan dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 11:02 Wita.

Setelah ditemukan, mayat Tri Marsudiono langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malinau untuk dilakukan tindakan selanjutnya.

BERITA TERKAIT :

Sebelumnya diberitakan, Tri Marsudiono Anak Buah Kapal (ABK) TB Max 01 yang beralamat di Dusun Tritik, RT 02, Kecamatan Rejoso, Nganjuk, Jawa Timur, terpeleset saat hendak menaiki Kapal untuk melepas Jangkar hingga terjatuh.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian korban di antaranya, Tim Rescue Kantor SAR Tarakan, Crew Kapal TB  Max 01, BPBD Malinau, Tagana, TNI, Polsek Malinau, Relawan Peduli Bencana Malinau, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.