Liga 1 2022-2023, Manajemen Borneo FC Rilis HTM Stadion Segiri

VIP Rp200 Ribu, Ekonomi Rp100 Ribu

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Harga Tiket Masuk (HTM) Laga Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, untuk Liga 1 musim ini secara resmi dirilis, Kamis (21/7/2022).

“Kami ingin semua manajemen terlibat dalam pengambilan keputusan ini. Dan akhirnya kami memutuskan untuk menjual tiket seharga Rp200 Ribu di tribun VIP dan Rp100 Ribu di Kelas Ekonomi,” ujar Dandri Dauri, Manejer Borneo FC.

Harga yang dirilis berbeda dengan Laga Piala Presiden yang baru beberapa hari lalu selesai. Pada babak penyisihan berkisar Rp65 Ribu untuk Kelas Ekonomi, Rp125 Ribu untuk VIP. Hingga partai final yang di bandrol dengan harga Rp85 Ribu untuk Ekonomi dan VIP Rp200 Ribu.

Baca Juga :

Namun, kata Dandri lebih lanjut, HTM di setiap pertandingan kandang yang berlokasi di Stadion Segiri Samarinda Liga 1 yang sudah dirilis sewaktu-waktu dapat berubah, dan pihak Borneo FC juga akan terus berbenah diri untuk kenyamanan warga Kota Samarinda.

“Ada sisi positif dan negatif penjualan tiket lewat online ini. Tapi kami pastikan membenahi kekurangan di Piala Presiden, dan meningkatkan apa yang sudah dianggap bagus. Semoga saja di LIga 1 nanti semuanya berjalan lancer.” ujar Dandri menandaskan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber diketahui, Liga 1 akan mulai digelar, Sabtu (23/7/2022). Sedangkan laga perdana Borneo FC kontra Arema FC akan digelar, Minggu (24/7/2022) Pukul 15:30 Wita. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.