Legislator Kutim Arang Jau Minta Jemaat GKII Bantu Masyarakat

Arang Nilai GKII Berperan Aktif Bantu Pemerintah Bangun Umat

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim Arang Jau turut hadir dalam pembukaan Rakerda Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Kutim. Politisi Partai Golkar ini berharap para pengurus Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Kutim, dapat terus menyusun program, serta kegiatan pembinaan dan pembangunan umat.

“Melalui program-program kegiatan yang dapat membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), dan kualitas hidup masyarakat,” ujarnya saat ditemui, Selasa (28/6/2022).

Mewakili Anggota DPRD Kutim, lanjut dia, pihaknya patut bersyukur dan bangga atas keberdaaan GKII Kutim di tengah masyarakat Kutim.

Baca Juga :

GKII, menurut Arang Jau, telah menjadi organisasi gereja yang besar dan telah banyak membantu Pemerintah Daerah dalam seluruh aspek pembangunan di Kutim.

“Saya melihat GKII juga berperan aktif mendukung Pemerintah dalam pembinaan dan pembangunan umat,” sebutnya.

Arang Jau juga kembali mengingatkan pesan Bupati saat pembukaan, untuk menjadikan masalah Narkoba sebagai Pekerjaan Rumah (PR) bersama, serta berperan serta membantu pemerintah dalam upaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di ruang lingkup masing-masing.

“Jemaat harus kuat dan bersatu untuk membangun daerah, serta tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu hoax yang beredar.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.