Sekwan Definitif DPRD Kutim Diharapkan Tunjang Kinerja Wakil Rakyat

Joni : Dapat Bersinergi Untuk Menunjang Tugas Kami

DETAKKaltim.Com,KUTAI TIMUR : Setelah kurang lebih 3 bulan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan), akhirnya hari ini Sekwan definitif resmi diisi Juliansyah, Selasa (21/6/2022).

Pelantikan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim defenitif dilaksankan di Ruang Meranti, Pemerintah Kabupaten Kutim, dilakukan oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman secara langsung.

Pada kesempatan ini ada 4 pejabat Eselon II yang juga ikut disumpah, diantaranya Noviari sebagai Kepala Bapedda Kutim, Muhammad Idris Syam sebagai Kepala BPBD, Dr Sulastin sebagai Staf Ahli dan Juliansyah sebagai Sekwan DPRD Kutim.

Baca Juga :

Ketua DPRD Kutim Joni saat ditemui mengatakan, menyambut baik terkait telah definitifnya Sekwan DPRD Kutim. Ia berharap dapat bersinergi dan menunjang kinerja wakil rakyat, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Joni, keberadaan Sekwan definitif Juliansyah ini diharapkan menjadi angin segar dalam menjembatani antara wakil rakyat dengan masyarakat, yang sebelumnya menjadi Plt Sekwan sekarang sudah definitif.

“Harapan kami dengan jabatan sebagai Sekwan definitif dijabat oleh Juliansyah, dapat bersinergi untuk menunjang tugas kami ke depan serta administrasi pelayanan dapat maksimal.” harap politisi PPP ini. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.