DPRD Kutim Berduka, Hj Kamsiah Rahman Meninggal Dunia

Arfan : Turut Berduka Cita

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Kabar duka kembali menyelimuti gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Salah satu anggota Fraksi Partai Nasdem yakni Kamsiah Rahman dikabarkan meninggal dunia, Senin (20/6/2022).

Ketua Partai Nasdem sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan membenarkan, salah satu anggota DPRD Kutim asal Fraksi Partai Nasdem yakni Hj Kamsiah Rahman meninggal dunia di Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan.

“Segenap keluarga besar Partai Nasdem Kutai Timur, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Hj Kamsiah Rahman. Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT, dan mendapatkan tempat terbaik disurgaNya. Amin,” Kata Arfan melalui pesan singkatnya, Senin (20/7/2022).

Menurut Arfan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, jika Hj Kamsiah Rahman meninggal di Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan.

“Info keluarganya di Pare-Pare,” sebut Arfan.

Baca Juga :

Sementara sejawat Hj Kamsiah Rahman lainnya Prayunita, yang juga anggota DPRD Kutim Fraksi Nasdem, mengaku kehilangan sosok almarhumah yang dikenal memiliki semangat yang tinggi.

“Semangat dan pengabdian beliau patut dicontoh semua kader. Beliau itu bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kutim dengan raihan 2.059 suara,” sebutnya.

Almarhumah yang merupakan anggota DPRD dari Dapil Kutim IV, meliputi Kecamatan Sangkulirang, Kaliorang, Kaubun, Sandaran, dan Karangan.

“Jika selama hidupnya kurang berkenan di masyarakat, meminta dimaafkan agar bisa diterima iman Islamnya dan tenang di alam sana.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV/DPRD Kutim

Editor: Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.