Wakil Ketua DPRD Kutim Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Arfan : Mari Dinikmati

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Wakil Ketua 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Arfan mengajak masyarakat, untuk bisa menyambut dan menikmati Tahapan Pemilu 2024.

Arfan mengungkapkan, bahwa Pemilu merupakan pesta demokrasi, sehingga setiap proses dan tahapannya harus dinikmati, untuk menciptakan suasana yang kondusif dan berjalan lancar.

Peluncuran Tahapan Pemilu sudah dimulai pada 14 Juni 2022, harapan kami ini karena ini pesta rakyat maka mari dinikmati, semoga nanti melahirkan kontestasi politik dan pemimpin yang berkualitas yang akan datang,” kata Arfan, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga :

Arfan berharap dalam pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan baik dan sukses, dan kuncinya yaitu mewujudkan proses demokrasi yang Luber (Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia) dan Jurdil (Jujur dan Adil).

“Kalau Pemilunya tidak baik atau tidak sukses, maka akan melahirkan yang tidak sukses juga. Maka harus Jurdil dan Luber,” ungkap politisi Partai Nasdem tersebut.

Kemudian, kepada KPU dituntut untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan berintegritas. Jangan sampai berpihak pada salah satu partai atau kelompok.

“Semoga semua Tahapan Pemilu berjalan sesuai rencana, dan Kutim tetap kondusif serta partisipasi masyarakat tinggi.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB

Editor: Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.