Gubernur Kaltim Ingatkan Pengurus HPN Tidak Menunggu Kesempatan

Isran : Ambil Peluang Ini

DETAKKaltim.Com, JAKARTA : Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Dr H Isran Noor secara khusus menghadiri Pelantikan Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) masa khidmat 2022-2027 di The Sultan Hotel Jakarta, Rabu (8/62022).

Pelantikan dirangkai Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PP HPN Tahun 2022, dihadiri Menko Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Wali Kota Cilegon H Heldy Agustian, para Ketua PWNU, tokoh nasional, alim ulama dan habaìb, Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah HPN seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, sebagaimana disampaikan Kepala Bira Adpim Setda Pemprov Kaltim M Syafranuddin dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Gubernur Isran Noor meyakini kepengurusan baru PP HPN mampu membawa organisasi ini lebih terbuka dan cerdas, menangkap peluang usaha untuk membesarkan geraknya.

“Pengurus baru ini, insya Allah mampu memberikan manfaat besar bagi anggota, masyarakat dan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, di era teknologi dan keterbukaan informasi dapat dimanfaatkan pengurus dan anggota HPN untuk meluaskan kepak Sayap usaha organisasi.

Baca Juga :

Salah satunya, peluang yang sangat besar adalah perpindahan Ibu Kota Nnegara ke Kaltim yang memerlukan dukungan serta keterlibatan semua pihak, tidak terkecuali HPN untuk berperan aktif dan berkecimpung didalamnya.

“Ambil peluang ini, HPN jangan menunggu-nunggu kesempatan. Ini momennya, sekarang waktunya,” tegas Ahwan PBNU ini.

Orang nomor 1 Benua Etam inipun meyakini, PP HPN dinahkodai Tyovan Ari Widagdo mampu memberi warna tersendiri dalam pengembangan usaha Bangsa Indonesia.

“Saya menaruh harapan besar dan keyakinan, bahwa Dinda Tyovan mampu memotori dan menggerakkan HPN lebih besar dan bermanfaat,” ucapnya.

Ketua Umum PP HPN Tyovan Ari Widagdo mengemukakan, Himpunan Pengusaha Nahdliyin merupakan organisasi binaan Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU).

“Himpunan Pengusaha Nahdliyin merupakan tempat tumbuh dan berkembang bisnis anggotanya, dan sarana untuk memperkuat basis ekonomi serta dakwah Nahdliyin,” ujarnya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis Adpimprovkaltim/yans

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.