BREAKINGNEWS! 2 Korban Tabrakan Speed Boat di Tarakan Ditemukan Tewas

Mayat Fahri dan Rafik Ditemukan Tidak Berjauhan

DETAKKaltim.Com, TARAKAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan Amiruddin menyampaikan, Fahri (12) dan Rafik (15),  keduanya korban tabrakan Speed Boat di depan Pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) berhasil ditemukan, Rabu (18/5/2022).

Dijelaskan Amirudddin, Tim SAR Gabungan telah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia atas anam Fahri pada radius 2,5 NM dari lokasi kejadian pada Pukul 10:40 Wita.

“Korban kedua atas nama atas nama Rafik ditemukan dalam keadaan MD (meninggal dunia) radius 2,7 NM dari LKP pada Pukul 11:10 Wita,” jelas Amiruddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 12:37 Wita.

Lebih lanjut dijelaskan, setelah ditemukan kedua korban langsung dievakusi ke keluarga korban.

Baca Juga :

Sebelumnya, KPP Tarakan menyampaikan telah terjadi kecelakaan 2 buah Speed Boat bertabrakan di depan Pelabuhan Tengkayu, Kota Tarakan.

Kejadian yang berlangsung pada hari Senin (16/5/2022) tersebut terjadi pada Pukul 17:30 Wita, dan diterima laporan kejadiannya pada Pukul 19:30 Wita.

Kronologis kejadian sebagaimana disampaikan Kasat Polairud Polres Tarakan, kecelakaan Kapal SB 278 Expres bertabrakan dengan Speed Boat bermesin 40 PK dengan POB  3 orang. Saat kejadian 2 POB Speed Boat 40 PK  belum ditemukan, masing-masing Rapik (15) dan Fahri (12), keduanya beralamat di Tarakan.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian korban sejak saat itu, di antaranya Tim Rescue Kansar Tarakan, Polairud Polresta Tarakan, Polairud Polda Tarakan, Senkom, keluarga korban, dan masyarakat setempat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.