BREAKINGNEWS! Menyetrum Ikan di Sungai Pangkaran, Baharuddin Ditemukan Tewas

Amiruddin : Kondisi MD

DETAKKaltim.Com, BULUNGAN : Baharuddin (40) yang dilaporkan hilang pada saat menyetrum Ikan  di Sungai Pangkaran, Desa Tanjung Buka, Kecamatan Tanjung Palas,  Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), Sabtu (16/4/2022) Pukul 09:00 Wita telah ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Tarakan Amiruddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Minggu (17/4/2022) Pukul 03:51 Wita menyebutkan, korban Baharuddin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

 “Korban yang hilang di Sungai Pangkaran Salangketo, Tanjung Buka, Kabupaten Bulungan, telah diketemukan. Kondisi MD (meniggal dunia) sekira jam 02:30 Wita,”ungkap Amiruddin.

Baca Juga :

Sebelumnya, KPP Tarakan menerima informasi hilanganya Baharuddin yang beralamat di SP2 Tanjung Buka, RT 02. Ia dilaporkan belum kembali dari menyetrum ikan di Sungai Pangkaran. Kejadian yang dilaporkan Sekretaris Desa Tanjung Buka Ishak tersebut terjadi pada hari Jum’at (15/4/2022) Pukul 10:30 Wita.

Mendapat laporan tersebut, KPP Tarakan memberangkatkan 1 Team Rescue ke lokasi kejadian melakukan pencarian dengan menggunakan 1 Unit RIB dan sejumlah peralatan lainnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.