Suparno Tewas di Atas Motor, Ketimpa Pohon Tumbang

Herry : Meninggal Dunia di Tempat

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kejadian naas menimpa seorang pengendara Motor yang melintas di Jalan APT Pranoto, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Kaltim. Pengendara tersebut tertimpa pohon tumbang, yang menyebabkan ia harus meregang nyawa ditempat, Selasa (22/3/2022) pagi.

Diketahui, dalam kejadian naas tersebut korban meninggal bernama Suparno (45), warga Jalan KS Tubun, Gang 6, Kelurahan Dadi Mulya, Kecamatan Samarinda Ulu.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Samarinda yang mendapat informasi tersebut, segera menuju lokasi kejadian.

“Tadi sudah ada tim dari Posko 5 Disdamkar bersama petugas Patroli Beat 110 yang berada di lokasi untuk melakukan evakuasi ,” kata Humas Disdamkar Kota Samarinda Herry Suhendra saat dikonfirmasi awak media DETAKKaltim.Com.

Baca Juga :

Korban meninggal dunia tepat di atas Motor Suzuki GSX, dengan Nomor Polisi KT 5028 BX yang dikendarainya. Saat kejadian korban mengenakan jas hujan berwarna biru. Melihat kondisi korban, petugas dari Posko 5 beserta jajaran relawanpun kemudian berupaya untuk mengevakuasi jasad korban.

“Untuk pengendara Motor sendiri meninggal dunia di tempat, saat petugas tiba langsung berusaha mengevakuasi jasad korban dengan hati-hati,” lanjut Herry.

Kini jasad korban telah dilarikan ke Rumah Sakit, dan saat ini Jalan APT Pranoto sudah dapat dilewati kembali.

Disinggung kronologi kecelakaan, Herry mengatakan belum mengetahui pasti. Saat ini masih dilakukan tahap Penyelidikan oleh pihak Kepolisian Resor Kota Samarinda, guna mengetahui pasti kronologi pohon tumbang yang menewaskan Suparno. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.