Kapolresta Samarinda Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun

Kombes Pol Ary : Generasi Penerus Cita-Cita Bangsa

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kapolresta Samarinda bersama dengan Dandim 0901/SMD dan Wali Kota Samarinda, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Anak Usia 6 -11 tahun di Mall Plaza Mulia Samarinda Kota, Senin (17/01/2022).

Dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Kasubbag Humas Polresta Samarinda AKP Annisa Prastiwi menyampaikan, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli mengatakan kegiatan peninjauan ini untuk melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada anak usia 6 hingga 11 tahun.

“Program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, serta meningkatkan herd immunity masyarakat (kekebalan tubuh). Yang mana saat ini sasarannya anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, sehingga anak-anak memiliki kekebalan tubuh dan terhindarkan dari Virus Covid-19, karena anak-anak adalah sebagai generasi penerus cita-cita bangsa,” ungkapnya.

Baca Juga :

Kedatangan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli beserta Dandim 0901/SMD Letkol Novi Herdian dan Wali Kota Samarinda, untuk memberikan semangat kepada orang tua yang mendampingi anaknya dan anak-anak yang akan divaksin agar tidak cemas dan takut untuk divaksin.

Kapolresta juga berpesan kepada tenaga medis (Vaksinator) agar selalu tetap semangat, dan jangan pernah menyerah dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah, dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kota Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor  : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.