Asti Mazar Bantu 1 Unit Ambulance untuk Desa Muara Bengalon

Asti : Ini Adalah Aspirasi Rakyat

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Desa Muara Bengalon di Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim), mendapat bantuan nyata dari Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar Bulang.

Sebuah Mobil Ambulance diberikan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kutim II itu. Selain itu, ada juga bantuan berupa alat Nelayan, dan pembangunan drainase.

Penyerahan bantuan dilakukan Asti bersama rombongan Tim Gerak P4sti beserta konstituennya kepada Desa Muara Bengalon, Kecamatan Bengalon.

Bantuan lainnya juga diberikan Asti secara seremonial, berupa peralatan Nelayan untuk Desa tersebut. Agar bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Alhamdulillah kami telah melakukan serah terima bantuan ambulans di Desa Muara Bengalon, dan diterima langsung oleh Kades,” ucap Asti Mazar kepada awak media ini, Senin (17/1/2022).

Selain Ambulance, Asti juga memberi bantuan lainnya. Yakni alat Nelayan dan bantuan pembangunan drainase di Desa tersebut.

“Ini adalah aspirasi rakyat, saya berikan sebagai wujud kerja nyata sebagai wakil rakyat yang diamanahkan rakyat. Semoga bermanfaat,” imbuh perempuan yang juga Bendahara DPD Partai Golkar Kutim itu.

Rencananya, Asti telah menjadwalkan penyerahan bantuan lainnya di wilayah Sangatta Selatan. Ia berjanji akan terus berkontribusi untuk masyarakat, dalam mendorong pembangunan dan kesejahteraan rakyat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.