Vaksinasi Lansia di Buddhist Centre Dihadiri Kapolresta Samarinda

Kombes Ary : Saat Ini Kami Mengadakan Program CETAR

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Umum dan Lanjut Usia (Lansia) yang di gelar di  Maha Vihara Sejahtera Maitreya Buddhist Centre Kalimantan Timur, Jalan DI Panjaitan Samarinda, Minggu (16/01/2022).

Sebagaimana disampaikan Kasubbag Humas Polresta Samarinda AKP Annisa Prastiwi dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, dalam kegiatan ini  Kapolresta Samarinda didampingi beberapa Pejabat Utama. Kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Paramita foundation sebagai penyedia tempat, untuk digelarnya Vaksinasi tersebut.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sudah berjalan sebelumnya, terutama pada Lansia, meskipun untuk wilayah Kota Samarinda sudah memenuhi target 60% Vaksinasi pada Lansia pihaknya akan terus melaksanakan Vaksinasi khusus untuk Lansia melalui progam Cari Jemput Antar “ CETAR” Polresta Samarinda.

Baca Juga ;

“Saat ini kami mengadakan Program CETAR, yaitu kami akan menjemput para Lansia dan anak-anak yang belum melaksanakan Vaksinasi. Dan mengantarnya ke lokasi vaksinasi untuk memudahkan para Lansia dan anak-anak untuk melaksanakan Vaksinasi, terutama bagi kelompok Lansia karena paling rawan jika terjangkit virus maka dari itu kita beri perhatian khusus,” kata Kombes Ary.

Kapolresta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Paramita Foundation, yang telah membantu sehingga kegiatan itu dapat berjalan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Paramita Foundation, yang sudah membantu untuk berjalannya kegiatan vaksinasi massal ini. Selain itu saya juga berterima kasih kepada para Nakes yang sudah bekerja secara optimal, untuk kegiatan vaksinasi di Kota Samarinda selama ini,” ucap Kapolresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya Kota Samarinda untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan dimanapun berada.

Selain para Lansia, dalam kegiatan ini para personel juga memfasilitasi Vaksinasi untuk anak-anak dan masyarakat umum. Sebanyak 1.900 dosis vaksin yang akan diberikan kepada Lansia, anak-anak dan juga masyarakat pada kegiatan Vaksinasi tersebut. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.