HUT Ke-49 PDI Perjuangan, Nanda : Target Menang Hattrik 2024

Peringatan HUT Ke-49 Digelar Secara Daring

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan digelar hari ini di Kantor DPP PDI Perjuangan secara daring, Senin (10/1/2022).

Terkait kegiatan peringatan HUT PDI Perjuangan tersebut, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis menyampaikan harapannya agar keluarga besar PDI Perjuangan semakin solid.

“Harapannya, keluarga besar PDI Perjuangan semakin kompak dan solid. Semangat gotong royong untuk Indonesia Raya menjadi fokus utama kita. Selalu turun ke rakyat, harus semakin dekat dengan rakyat. Semangat menangis dan tertawa bersama rakyat harus selalu kita kobarkan,” kata Nanda, sapaan akrab cucu mantan Kepala Daerah Provinsi Kaltim IA Moes ini.

Nanda yang tengah berada di Jakarta juga menyampaikan, PDI Perjuangan terus berusaha merangkul kaum perempuan untuk bergabung dengan PDI Perjuangan.

Baca Juga :

Kita terus berusaha merangkul para perempuan untuk bergabung bersama PDI Perjuangan, kita terus akan laksanakan pendidikan kader khusus perempuan guna memberikan kesempatan untuk upgrading diri meningkatkan kualitas sebagai seorang kader. Pastinya kita akan selalu tertawa dan menangis bersama untuk Indonesia Raya,” ungkap Nanda yang duduk di Komisi 3 DPRD Kaltim.

Baca Juga :

Ditanya mengenai program utama yang ingin dicapai PDI Perjuangan ke depan, Nanda menegaskan, seluruh kader PDI Perjuangan berkomitmen untuk berjuang memenangkan Pemilu tahun 2024, PDI Perjuangan menang hattrick.

“Jadi program-program utama ke depan adalah program pemenangan sekaligus juga terus kita laksanakan pendidikan kader, untuk mempersiapkan kader-kader berkualitas untuk Bangsa Indonesia.” tandas Nanda. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!