HUT Ke-65 Pemprov Kaltim, Gubernur Sampaikan Pesan

Isran : Terus Maju, Tangguh, Tumbuh Menatap Masa depan

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kebahagiaan kini tengah dirasakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur di usia Benua Etam Ke-65 tahun. Ada pesan mendalam yang disampaikan Gubernur Kaltim lsran Noor kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga keharmonisan, kedamaian dan silaturahim di Kaltim.

Dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kaltim M Faisal menyampaikan harapan Gubernur Kaltim lsran Noor pada Rapat Paripurna  lstimewa Ke-2 DPRD Kaltim di Ballroom Hotel Mercure, Jum’at (7/1/2022).

“Doa dan harapan Pemerintah dan rakyat Kalimantan Timur untuk terus maju, tangguh, tumbuh menatap masa depan yang gemilang dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jaga keharmonisan, kedamaian, silatuRrahim di Kalimantan Timur,” ujar lsran berpesan.

Sosok orang nomor 1 di Bumi Etam tersebut  berpesan bukan tanpa alasan. Hal ini diungkapkan lantaran Kaltim merupakan Provinsi yang harmonis dan damai, sehinggga tak ada konflik SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).

Baca Juga :

Hal ini diungkapkannya, karena sedari dulu  masyarakat sejatinya selalu menerima dengan hangat saudara setanah air yang menjajaki dan menempati Kaltim. Itulah yang ditegaskannya menjadi kebanggaan Bersama, dan diharapkan agar selalu dijaga dan dipelihara.

“Semoga apa yang menjadi harapan dan cita-cita tersebut benar-benar akan dapat terwujud dalam perkenan dan ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Mari kita bekerja sama dengan semangat dan kerja sama yang tinggi. Tidak terkecuali adanya dukungan dari para wakil rakyat di DPRD Kaltim dan dikawal oleh anggota DPR RI Dapil Kalimantan Timur dan anggota DPD RI Dapil Kalimantan Timur.” tutupnya penuh harap. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!