DPC PPP Balikpapan Peringati Harlah Ke-49, Dihadiri Wali Kota

Rahmat : Selamat Hari Lahirnya Partai Persatuan Pembangunan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) merayakan hari kelahiran (Harlah) Ke-49, Rabu (5/1/2022).

Harlah PPP digelar di kediaman salah satu anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi PPP Balikpapan Timur Nurhadi Saputra, dihadiri Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, Ketua DPC PPP Iwan Wahyudi dan Hj Kasriah selaku tokoh PPP, Ida Prahastutik, Ustadz Wahid, Ustadz Ahmad Rosidi, dan dihadiri Majelis Ta’lim Husnul Khotimah Binaan H Nurdin.

Kegiatan Harlah diisi dengan pembacaan ayat-ayat Suci Al Qur’an, Doa Bersama, Tausiyah dan dimeriahkan dengan Lomba Nasi Tumpeng oleh ibu-ibu Majelis Ta’lim Husnul Khotimah.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Iwan Wahyudi menyampaikan, rangkaian kegiatan Harlah pada hari ini diadakan serentak di seluruh Indonesia. Dimulai dari pagi dengan fahmil Qur’an dan dilanjutkan dengan Lomba Tumpeng pada hari ini.

“Ada kaidah keberkahan berapapun yang diberikan oleh Allah Swt, tapi ketika itu berkah insya Allah itu terasa lebih baik. Semoga saja Partai Persatuan Pembangunan berkahnya dikedepannya bisa lebih banyak suaranya,” kata Iwan.

Baca Juga :

Keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan, kata Iwan lebih lanjut, menjadi perisai dalam menjaga dan mengawal pembangunan di Kota Balikpapan.

“Mari kita jaga kota madinatul iman ini selalu mendapatkan keberkahannya,” kata Iwan.

Di tengah rangkaian kegiatan, Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menyinggung masalah Rumah Sakit di Balikpapan Timur.

“Puskesmas Lamaru akan diubah menjadi Rumah sakit Tipe D dan insya Allah akan terbangun,” kata Wali Kota.

Lanjut ia mengatakan, sebagai Wali Kota Balikpapan sesuai dengan janjinya. BPJS Kelas 3 sudah berjalan dan terealisasi, inilah bentuk komitmen kami untuk mensejahterakan masyarakat Balikpapan.

Selamat hari lahirnya Partai Persatuan Pembangunan yang Ke-49, partai yang senantiasa ikut mengawal jalannya pembangunan dan partai yang selalu berdiri di barisan para ulama untuk kepentingan umat.” Tandas Rahmad Mas’ud. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!