BREAKINGNEWS! Rem Blong, Satu Tewas Ditabrak Truk Muatan Keramik

Korban Meninggal Terjepit

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan menyampaikan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan MT Haryono, Balikpapan, Kaltim, Jum’at (31/12/2021).

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 11:23 Wita, Melkianus menyampaikan Truk mengalami lepas kendali (Truck Out Of Control) akibat rem blong sehingga menabrak 2 pengendara Sepeda Motor, pada Pukul 08:25 Wita.

“Sebuah truk Kontainer PT Tanto bermuatan Keramik mengalami rem blong pada saat menuruni jalan, sopir atas nama Faisal berinisiatif banting stir kiri untuk menghidari lalin di lampu merah hingga tidak melihat ada 2 orang pengendara Sepeda Motor dan menabrak,” jelas Melkianus.

Baca Juga :

Akibat kejadian yang dilaporkan Ruslan dari Info Bencana tersebut, 1 orang yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan kritis. Sedangkan 1 orang disebutkan kondisi meninggal dunia, atas nama Yoseph.

Mendapat laporan kejadian yang disaksikan Edi Suryanto tersebut, Tim Rescue Kantor SAR Balikpapan berangkat ke lokasi kejadian mengevakuasi korban yang terjepit. Kemudian dibawa Ambulance ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Kota Balikpapan, pada Pukul 09:42 Wita.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam operasi evakuasi korban masing-masing Basarnas, BPBD, Polantas, Satpol PP, Rapi, Info Bencana, dan Sepansa. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.