BREAKINGNEWS! Ayun Tenggelam Saat Main Lompat dari Jembatan Masabang

Melkianus : Korban Melambai Tangan Minta Tolong

DETAKKaltim.Com, SANGATTA : Kejadian naas kembali terjadi di Kutai Timur, setelah sehari sebelumnya seorang bocah ditemukan meninggal tenggelam di Sungai. Hari ini kembali dilaporkan, seorang anak berusia 14 tahun juga dilaporkan tenggelam, Selasa (28/12/2021) Pukul 18:30 Wita.

Melansir informasi yang diterimanya dari Albar anggota Tagana, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kota Balikpapan Melkianus Kotta mengatakan, menerima laporan kondisi membahayakan manusia atas nama Ayun (14).

“Satu orang yang tenggelan di Sungai, dekat Ponton Tanjung, Jembatan Pasar Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur,” jelas Melkianus dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 18:56 Wita.

Baca Juga :

Sebagaimana laporan yang diterimanya, kejadian tersebut disebutkan terjadi pada Pukul 15:00 Wita. Korban bersama teman-temanya bermain lompat dari Jembatan Masabang, selanjutnya korban hanyut di Sungai Masabang.

“Saksi mata sempat melihat korban melambai tangan minta tolong, namun tidak lama korban sudah tidak terlihat,” jelas Melkianus lebih lanjut.

Kejadian yang menimpa Ayun alamat Pinang Dalam Sangatta Utara, disaksikan Diky.

Usai mendapat laporan, Tim SAR Basarna Unit Siaga SAR Kutai Timur berjumlah 6 orang personil dalam cuaca yang berawan, berangkat menuju ke lokasi kejadian pada Pukul 18:45 Wita melakukan pencarian.

Dilaporkan, sejumlah unsur sudah ada di lokasi melakukan pencarian di antaranya TNI AL, Rescue KPC, dan PMI. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!