Muscab II LMP Kota Balikpapan Telorkan Yudi di Kursi Ketua

Terpilih Aklamasi, Yudi Berjanji Besarkan LMP

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Kota Balikpapan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II periode Tahun 2021- 2026, Minggu (26/12/2021).

Musyawarah Cabang yang mengangkat tema Bersatu Membangun Kota Balikpapan Menuju Indonesia Maju, dilaksanakan untuk mendapatkan Ketua Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) di tingkat Kota Balikpapan.

Dari 6 Markas Anak Cabang yang ada di Balikpapan, semuanya memberikan dukungan terhadap Yudi Akbar sebagai Ketua Laskar Merah Putih periode 2021-2026.

Dukungan tersebut juga diperkuat dari Markas Daerah (MaDa) Kaltim, dan dari Pusat. Sehingga Yudi terpilih secara aklamasi.

Baca Juga :

Dari hasil Rapat Musyawarah Cabang II telah disepakati, Yudi Akbar ditetapkan menjadi Ketua LMP Kota Balikpapan

Usai penetapan Ketua Laskar Merah Putih Balikpapan, Yudi Akbar mengatakan seluruh markas Anak Cabang akan segera membentuk kepengurusan baru di tahun 2021-2026, setelah dikeluarkannya SK MADA Kaltim.

Ia akan melakukan perombakan dalam kepengurusan yang ada di setiap wilayah, khususnya di 6 kecamatan. Semua pengurus akan dilihat dari kapasitas, kemampuan, di bidangnya masing masing.

“Organisasi Laskar Merah Putih ini milik kita semua, ia akan membesarkan Laskar Merah Putih dalam kepemimpinannya 5 tahun ke depan menjadi lebih besar lagi.” tegasnya seraya menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Rony S

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.