Nikmatnya Bakso Jeroan, Inovasi Usaha Kuliner Pada Masa Pandemi

SOHIB JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, kali ini Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com pengen ngajak merasai menu Bakso yang menjadi buah bibir dalam beberapa waktu terakhir ini. Dia punya cita rasa yang bisa membuat ketagihan, Bakso Jeroan.

Pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini banyak pelaku usaha harus memutar otak, bersaing untuk terus berinovasi agar usaha tetap jalan. Contoh seperti Suniyah, pemilik usaha Warung Makan Desun yang menyajikan Bakso Jeroan di Jalan Gerilya Samarinda ini.

Suniyah menjual Bakso dengan berbagai macam varian, tetapi yang paling beda dan belum ada ditemukan di Samarinda yaitu Bakso dari Jeroan. Bagi yang belum terbiasa, mungkin sudah membayangkan amis dan lain sebagainya.

Di sini untuk Bakso yang berbentuk segi tiga itu diisi Jeroan Sapi, tapi tidak amis. Karena kita olah sedemikian rupa, agar yang nggak terbiasa bisa makan,” ujar Suniyah pemilik usaha saat disambangi Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga :

Bagi yang tetap tidak bisa memakan Bakso Jeroan, jangan sedih. Di Warung Makan Desun ini juga menjual Bakso Sayur, Tangkar, dan Daging Sapi dengan ukuran jumbo dan sedang. Selain menu Bakso, ada pula Gulai Tangkar, Soto, dan berbagai minuman. Salah satunya Es Campur dengan isian yang banyak.

Ada pengunjung warung makan Desun yang sengaja datang jauh-jauh hanya untuk menikmati Bakso di sini loh. Salah satunya Yayan, warga asal Samarinda Seberang Harapan Baru datang ke Jalan Gerilya hanya untuk makan Bakso.

“Saya penasaran karena dengar dari teman yang sudah makan di sini, jadi saya kesini juga. Alhamdulilah, biar jauh tapi tidak mengecewakan rasa Baksonya, dengan harga yang terjangkau tentunya.” pungkas Yayan.

Gimana sohib JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, pengen nyoba? Yuk buruan deh ke sana. Gongli alias GOYANG-GOYANG LIDAHNYA, nikmati sensasi rasanya, temukan kepuasannya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Nta

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!