Bertemu Awak Media, Kapendam VI/Mlw Ingin Seperti Panglima TNI

Kolonel Inf Taufik : Selalu Dekat Rekan-Rekan Media

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dalam rangka mempererat tali silahturrahmi Pendam VI/Mulawarman (Mlw) menggelar acara Press Gathering bersama Insan Pers yang dihadiri Kapendam beserta jajarannya di Rumah Makan Nyiurku Banua Patra, Balikpapan, Rabu (24/11/2021).

Press Gatering ini dibuka langsung Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) VI/Mlw Kolonel Inf Taufik Hanif, yang dihadiri awak media cetak, elektronik, dan online.

“Kegiatan ini guna mempererat tali persaudaraan, antara TNI dan rekan-rekan jurnalis yang selalu hadir di tengah-tengah kegiatan Kodam VI/Mulawarman,” kata Kapendam.

Kapendam berharap, sebagai mitra kerja dalam liputan/pemberitaan tetap solid.

“Hari ini kita khususkan kepada rekan-rekan media yang sudah lama tidak ngumpul bareng, akibat Pandemi Covid-19 yang segala sesuatunya sulit untuk bertatap muka,” kata Kapendam lebih lanjut.

Baca Juga :

Iapun mengatakan, kegiatan Press Gatering ini akan terus dilakukan ke depannya. Selama 8 bulan jabatan Kepala Penerangan Kodam VI/Mulawarman ini diembannya, ia mengungkapkan sangat ingin dekat dengan awak media.

“Seperti Panglima TNI Andika Perkasa yang selalu dekat rekan-rekan media, beliau sayang dengan rekan-rekan semua,” ungkap Kolonel Inf Taufik Hanif.

Ia menambahkan, tidak ada batasan untuk memberikan informasi kepada media.

“Semoga saja ke depan kita semua bisa merasakan kembali suasana keharmonisan, tawa canda. Dengan harapan Covid-19 segera berakhir, dan ekonomi bangsa ini kembali normal, kegiatanpun lancar.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!